Distribusi Kricak Selesaikan Pengecoran Jalan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Distribusi Kricak Selesaikan Pengecoran Jalan

Rabu, 31 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Sosok tua yang selalu berpenampilan rapi dan siap kerja ini menunjukkan semangatnya, dia adalah Sumitro(65) warga Dusun Sarimulyo yang rajin mengangkat kricak saat penyelesaian pengecoran jalan yang menghubungkan Dusun Sarimulyo Desa Ketapang menuju Dusun Peno Desa Gentan Kecamatan Susukan. Selasa (30/03/2021).

"Kenangan Ini tidak mungkin saya lupakan", kebersamaan bersama bapak-bapak TNI yang tergabung dalam TMMD ini, karena sebentar lagi akan pulang ke Kesatuan masing-masing untuk kembali bertugas seperti biasa", ucap Sumitro sambil bersemangat memanggul ember yang berisi kricak dan koral.

Sementara itu Serka Ardi sebagai tertua di lapangan mengaku;  "Semangat pak Sumitro ini luar biasa,setiap hari selalu berpakaian siap kerja lengkap dengan memakai sepatu boot tanpa mengenal lelah, membantu kami bekerja dalam menyelesaikan pengecoran jalan yang hampir mencapai 100% ini", ucapnya.

"Semangat kami takkan pudar untuk terus membantu bapak TNI dalam menjalankan tugasnya untuk membangun negeri", tambah Sumitro.