Gerobak Angkut Adukan Cor Beton -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Gerobak Angkut Adukan Cor Beton

Senin, 29 Maret 2021

Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0714/ Salatiga tahun 2021, anggota satgas bersama warga Desa Ketapang terus berupaya maksimal untuk menyelesaikan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Zaenal, warga desa setempat, mengatakan bahwa untuk meringankan beban dalam mengangkut adukan cor ke titik pengecoran yaitu dengan menggunakan gerobak dorong.

"Tujuan kita di sini untuk menyelesaikan kegiatan pengecoran yang sebentar lagi akan berakhir. Apapun itu bila dilakukan bersama maka akan terasa ringan," Ujar Zaenal.

Sementara itu, Rohman, si pemilik gerobak, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD yang tanpa rasa lelah demi suksesnya kegiatan  TMMD di Desa Ketapang.

"Kehadiran para bapak-bapak tentara, saya sampaikan terimakasih karena sudah membangun desa kami dan selalu membantu warga. Mudah-mudahan desa kami menjadi maju, rakyat jadi makmur, perekonomian rakyat meningkat.  terimakasih seka