Grup Rebana Ikut Tampil dalam Kunjungan Aspers KSAD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Grup Rebana Ikut Tampil dalam Kunjungan Aspers KSAD

Rabu, 31 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Warga Desa Ketapang bersama anggota satgas berbaur menjadi satu menyambut kedatangan Aspers KSAD Mayjend TNI Mulyo Aji,M.A, sebagai Aspers KSAD untuk meninjau lokasi kerja TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Selasa(30/03/2021).

Salah satu grup rebana dari Desa Ketapang menyambut kedatangan beliau, dari awal sebelumnya sudah menyiapkan, untuk memperkenalkan rebananya melalui Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.I.P, dengan senang hati beliau menerimanya.

Bapak Aspers KSAD Mayjend TNI Mulyo Aji,M.A, bersama rombongan mendatangi lokasi TMMD yang ada di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, beliau ingin melihat secara langsung hasil kerja dari anggota satgas dari beberapa sasaran fisik dan non fisik yang sudah diprogramkan dari Kodim 0714/Salatiga.

Dari mulai sasaran fisik yang meliputi rehab rumah 12 unit, rehab musholla, pos kampling, dan pekerjaan pengecoran jalan, semua menjadi tujuan peninjauan beliau, Aspers KSAD berharap, dengan adanya TMMD di Desa Ketapang memberikan dampak yang lebih baik untuk pertumbuhan ekonomi mereka kedepan. (Pendim 0714)