Jamban Mahlita Selesai -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jamban Mahlita Selesai

Rabu, 24 Maret 2021



Kapuas,- Perjuangan anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas ternyata tak sia-sia dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan program TMMD 110.

Hal ini terbukti dengan banyaknya bangunan yang sudah jadi, baik pembangunan jembatan maupun jamban di Desa Saka Lagun sehingga warga Desa sangat gembira.

“Banyak bangunan yang telah jadi ini tentu saja membuat warga menjadi gembira karena mereka bisa menggunakannya dengan baik. Terutama Jambanisasi yang memenuhi standar kesehatan ini sangat berguna tentunya,” kata Kepala Desa Zulkifli, Selasa (23/3/21).

Sementara itu, Mahlita yang saat ini jambannya sudah jadi dan telah digunakan merasa senang dan terharu karena sekarang dirinya telah memiliki jamban yang sudah memenuhi standar kesehatan.

“Puji syukur kepada Tuhan yang telah memberikan anugerah kepada saya. Dengan jamban yang baru ini saya mengucapkan terimakasih kepada Pak TNI dan juga pemerintah serta warga desa yang telah ikut berupaya membangun jamban saya ini,” katanya.

Selain itu dirinya pun berjanji akan selalu merawat jamban yang telah dibangun agar pemakaiannya bertahan lama. (*)