Karung Suyatmi pun Ikut Tampil -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Karung Suyatmi pun Ikut Tampil

Senin, 29 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Sebagai wujud kepedulian warga kepada anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, hadirnya seorang Ibu yang gigih membantu, sehingga memberikan semangat kepada warga yang lainnya.

Suyatmi(61) salah satu warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan, bersama karungnya tidak mau kalah dengan yang masih muda, karung yang berisikan tanah diangkatnya untuk di bawa ke depan rumahnya agar bisa rata dengan jalan yang sudah selesai pekerjaannya.

Ayo....ayo...katanya sambil mengangkat karung memberikan semangat, disekitaran Suyatmi pun tersenyum melihat kegigihannya bekerja sendiri, cermin yang bisa dijadikan contoh bagi yang masih muda, agar bisa dijadikan tauladan dengan hadirnya Suyatmi yang bisa di bilang sudah cukup usia tapi semangatnya luar biasa.

Purna TMMD tinggal beberapa hari lagi, antusias warga berusaha memberikan yang terbaik sangat kelihatan sekali, walaupun untuk halaman rumahnya sendiri, tanpa harus menunggu, semuanya tahu dengan sendirinya, begitu selesai TMMD semuanya sudah kelihatan rapi.