Keakraban Terlihat di Saat Mereka Istirahat Sambil Menikmati Hidangan Teh -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Keakraban Terlihat di Saat Mereka Istirahat Sambil Menikmati Hidangan Teh

Senin, 29 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, melaksanakan pendekatan kepada masyarakat, agar timbul keakraban sehingga terbentuk keharmonisan sebelum purna, Senin (29/03/2021).

Dengan sisa-sisa tenaga anggota Satgas TMMD bersama warga berusaha menyelesaikan pekerjaan yang sudah menjadi target setiap sasaran pekerjaan, karena salah satu bentuk pertanggung jawaban dan loyalitas agar TMMD Tahun 2021 dapat berhasil dan sukses di lokasi kerja Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Keakraban warga dan anggota Satgas TMMD terlihat begitu harmonis, dengan kebersamaan dalam setiap pekerjaan selalu dilaksanakan, sehingga timbul rasa kekeluargaan baik warga sekitar lokasi ataupun dari anggota satgas.

Di hari yang ke-28 pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Ketapang, segala bentuk pekerjaan sudah dapat diwujudkan, baik itu jalan rumah, tempat ibadah dan yang lainnya, pemandangan Desa Ketapang sudah sedikit mulai berubah, dari sebelum ada satgas sampai saat sekarang ada satgas, masyarakatpun melihat ada banyak perubahan dari adanya Satgas TMMD di Desa Ketapang.

"Surono(45) salah satu warga Dusun Karangasem Rt 03 Rw 02, Desa Ketapang, yang selalu membantu anggota Satgas,"Sungguh luar biasa apa yang telah dilakukan Bapak TNI, berusaha merubah pemandangan Desa Ketapang, menjadi lebih indah dan rapi",ucapnya, di sela istirahat bekerja sambil menikmati teh yang sudah disiapkan di atas kursi. (Pendim 0714)