Kedekatan Anggota Satgas Dengan Warga Ketapang Bagai Orang Tua Sendiri -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kedekatan Anggota Satgas Dengan Warga Ketapang Bagai Orang Tua Sendiri

Kamis, 25 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang  - Kebersamaan anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan warga sekitar lokasi TMMD sangat luar biasa walaupun kegiatan TMMD  hanya sementara,namun kedekatan anggota Satgas TMMD dengan warga sekitar sudah terjalin dengan begitu baiknya bagaikan orang tua sendiri.

Seperti apa yang telah kita lihat,kedekatan antara salah seorang anggota satgas dengan sepasang orang tua ini bagaikan orang tuanya sendiri walau kenyataanya orang tua itu bukan saudara ataupun kerabat dekat mereka,namun mereka menganggap sudah seperti orang tuanya sendiri.

Selama pelaksanaan TMMD ini,para anggota satgas selain dituntut dengan pekerjaanya,namun disisi lain mereka harus bisa menjalain kedekatan kepada Masyarakat disekitar lokasi kerja mereka karena itu memang sudah menjadi kewajiban seorang anggota TNI dengan Masyarakat.

Kedekatan itu bertujuan agar para anggota TNI juga bisa merasakan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat. Dengan adanya kedekatan itu anggota TNI bisa saling membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat,karena TNI lahir dari Rakyat dan untuk Rakyat.(25/03/2021)