Kegiatan Peninjauan Musholla Al-Huda Di Desa Ketapang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kegiatan Peninjauan Musholla Al-Huda Di Desa Ketapang

Rabu, 31 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – satgas TMMD menerima Kunjungan pengawasan dan evaluasi di lokasi TMMD reguler 110 Kodim 0714/salatiga , di desa ketapang , Kecamatan susukan . Dari Tim Wasev Mabes TNI, yang dipimpin Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A.

Wasev TNI menyempatkan tinjau proses pembangunan sebuah mushola Al- Huda di Desa Ketapang, kecamatan susukan kabupaten Semarang . Selasa ( 30/03/2021)

Dalam menggelar program TMMD ke 110 di desa ketapang Kecamatan susukan, jajaran TNI dari Kodim Salatiga , juga membangun sebuah musholla Al-Huda , yang terletak di Dusun Sarimulyo desa ketapang .

Dengan didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Inf Loka Jaya Sembada rombongan dari Tim Wasev Mabes TNI sempatkan untuk kunjungi pembangunan Mushola Al-Huda tersebut. Serta meninjau Tempat Wudhu dan Kamar Mandi .

Rombongan Tim Wasev Mabes TNI puji hasil pembangunan mushola tersebut, meski beberapa masukan diberikan untuk sempurnanya pembangunan mushola itu. Termasuk dipesankan untuk memperhatikan kualitas, meski dituntut untuk bekerja serba cepat . (Pendim 0714)