Kepedulian TNI Dalam Membantu Rakyat Kecil -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kepedulian TNI Dalam Membantu Rakyat Kecil

Senin, 29 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Kepedulian TNI,khususnya yang dilakukan oleh Kodim 0714/Salatiga dalam membantu rakyat kecil benar-benar diapresiasi masyarakat.Begitu juga dalam merealisasikan program TMMD ke-110 di Desa Ketapang Kec.Susukan Kabupaten Semarang,Jawa Tengah membuat warga setempat merasa sangat terbantu.

Seperti yang disampaikan oleh Naryo (50),ia mengatakan karena lokasi TMMD dilaksanakan di wilayahnya,jadi dirinya bisa melihat langsung kerja keras anggota Satgas dalam mengerjakan proyek tersebut.Walau cuaca tidak bersahabat,tapi tidak mempengaruhi semangat mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih terkait pelaksanaan program ini.Sudah lebih dari tiga minggu anggota TNI dengan masyarakat kami melakukan kegiatan TMMD ini.Saya benar-benar salut pada TNI,beliu-beliau dari pagi mulai pukul 08.00 sampai sore pukul 16.00 WIB mereka bekerja tidak mengenal lelah. Terharu dan bangga kami melehat dedikasi mereka,” ujarnya.

Dengan kegiatan TMMD ini diharapkan memperlancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Ketapang. (Pendim 0714/Salatiga)