Konsultasi Tentang Budidaya Sapi Pedaging -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Konsultasi Tentang Budidaya Sapi Pedaging

Senin, 29 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Sertu Priono  Anggota Satgas TMMD Reg 110 Kodim 0714/Salatiga di sela-sela istrahatnya dalam kegiatan pengecoran jalan di Desa Ketapang, berkunjung di rumah Sukarto(60) Warga Rt 06/05 Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, Minggu (28/03/2021).

Ketika Sukarto hendak membawa pupuk ke kebun dekat rumahnya, tiba-tiba Sertu Priono menghampirinya dan mengajaknya melihat ternak sapi Sukarto di kandang.

Sangat terlihat bersahabat dan luwes saat Sertu Priono memegang sapi nampak bersahabat dengan hewan peliharaannya ini. Bapak juga senang to pelihara sapi ",Sukarto menyapa Sertu Supriono  sambil berbincang menceritakan bahwa lembu yang kebetulan didekati Sertu Priono itu biasanya kalau ketemu orang tidak dikenal agak agresif, tapi ini terlihat diam saja.

Ada rasa heran dalam benak Sukarto karena sapi yang satu itu biasanya agresif jadi penurut didekati oleh Sertu Priono. Saya sudah terbiasa mengendalikan ternak sapi dirumah kok pak, dan saya juga memelihara sapi 4 ekor pak", jelas Sertu Priono.

Persis punya bapak ini sapinya, hampir 4 minggu tidak pulang ,jadi untuk sementara sapi-sapi saya dirawat oleh adhik saya", tambah Sertu Priono. Perbincangan terus berlanjut sambil bertukar pengalaman tentang ternak sapi karena ternyata Sertu Priono dan Sukarto mempunyai hobi yang sama.