Koordinasi Lintas Kabupaten Sekaligus Lintas Kodim -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Koordinasi Lintas Kabupaten Sekaligus Lintas Kodim

Selasa, 23 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Dengan adanya wilayah teritorial Desa Ketapang yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Boyolali, membuat Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sofyan Amirudin berkoordinasi dengan Komandan Koramil 14/Klego Kapten Inf Sardi, Selasa (23/03/2021)

Koordinasi ini dihadiri juga oleh Komandan Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Warisno, untuk membahas rencana pembangunan betonisasi jalan penghubung kedua  Kabupaten yaitu Semarang dan Boyolali.

Mungkin ada saran atau masukan bagaimana baiknya, dengan adanya wilayah teritorial kita yang berbatasan bisakah kita carikan solusi untuk kita bangunkan betonisasi jalan antara Desa Ketapang dengan Desa Klego", ucap Pasiter Kodim 0714/Salatiga. Masukan dari Pasiter Kodim 0714/Salatiga ditanggapi oleh Komandan Koramil 16/Karanggede Kapten Inf Warisno dengan menyetujui dan menyarankan tentang perencanaan itu diajukan kepada pimpinan.

Kita setuju dengan gagasan Pasiter Kodim 0714/Salatiga, dan akan kami sampaikan kepada pimpinan kita di Kodim 0724/Boyolali", ucap Kapten Inf Warisno menanggapi. Semoga apa yang kita niatkan dan rencanakan bisa di acc oleh para Komandan kita, agar bisa segera ditindak lanjuti untuk berkoordinasi dengan aparat pemerintah yang terkait", harap Pasiter Kodim 0714/Salatiga.