Maksimalkan Pengecekan Akhir Menjelang Purna TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Maksimalkan Pengecekan Akhir Menjelang Purna TMMD

Kamis, 25 Maret 2021

 



Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Di saat-saat menjelang akhir  kegiatan TMMD Reguler ke-10 di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, segenap personel satgas selalu melaksanakan pengecekan hasil akhir kegiatan di lapangan baik sasaran fisik maupun non fisik.

Dalam pengecekan tersebut, selalu dievaluasi kualitas sasaran fisik, temuan juga termasuk moril prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD tersebut.

 ‘’Semuanya perlu  dilaksanakan kegiatan evaluasi secara menyeluruh dalam setiap harinya, dengan cara itulah, diharapkan kendala dan kekurangan yang terjadi dapat diminimalisir,’’ ungkap Sertu Budi(40) salah satu anggota satgas asal satuan Kodim 0714/Salatiga.

Dikemukakan, dalam pengecekan, pihak Komandan lapangan selalu mengumpulkan tertua di masing- masing satuan yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Pada setiap acara tersebut, semuanya dievaluasi sehingga kegiatan TMMD Kodim 0714/Salatiga dapat menghasilkan kualitas infrastruktur dengan hasil yang optimal, terlebih dari itu, semua program dapat diselesaikan tepat waktu, menjelang akhir penutupan nanti. (Pendim 0714)