Melangkah Pasti, Ini Yang Dikerjakan TNI -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Melangkah Pasti, Ini Yang Dikerjakan TNI

Rabu, 31 Maret 2021

Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – TNI Manunggal membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga yang saat ini melaksanakan pengerjaan betonisasi jalan bertempat di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Nampak tetap bersemangat dan penuh kepastian bahwa, pekerjaan mereka akan dapat diselesaikanya dengan baik dan hasilnya yang memuaskan.

Hal ini dikarenakan Antara TNI dan warga selalu bersama sama bergotong royong dan saling bahu membahu melaksanakan pengerjaan TMMD tanpa mengenal lelah mereka secara estafet mengerjakan Pengerjaan betonisasi jalan.

Seperti halnya yang di lakukan oleh TNI bersama warga desa ini.mereka selalu melangkah pasti segera menyelesaikan pekerjaan agar warga dapat segera memanfaatkanya.

Pratu Kelbubun ( 29 ) Mengatakan dirinya bersama rekan rekan satgas TMMD selalu bekerja secara estafet dengan harapan dapat menyelesaikan semua pekerjaan mereka, karena di beri waktu hanya 30 hari.kita akan selalu memberikan yang terbaik buat warga khususnya di lokasi pelaksanaan TMMD ini karena mereka tentu menginginkan pekerjaan ini cepat selesai.

Oleh karena itu kita berusaha memberikan yang terbaik untuk mereka,dengan adanya pengerjaan ini diharapkan dapat di selesaikan dengan tepat waktu dan segera di gunakan oleh masyarakat Desa.