Membantu Menata Rumah Dan Merapikan Material Sisa Pembangunan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Membantu Menata Rumah Dan Merapikan Material Sisa Pembangunan

Selasa, 23 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Serda I Wayan bersama warga memulai kegiatan hari ini membenahi sekitar rumah dengan alat seadanya di lokasi rehab rumah Suparmi(62) Warga Rt 04 Rw 04 Dusun Karangasem Desa Ketapang. Selasa (23/03/2021)

Terimakasih pak, berkat kerja keras bapak rumah saya jadi rapi dan layak untuk di huni,saya pikir hanya rehap saja ternyata lengkap termasuk kerapian disekitar rumah juga dibenahi", ucap Suparmi kepada Serda Tio yang sedang membenahi sisa material.

Ni'am(58) Kepala Desa Ketapang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Satgas TMMD Desa Ketapang yang sudah banyak memberikan kerja kerasnya demi hal yang bermanfaat bagi warganya.

Kami bersyukur semua berjalan lancar, memang kadang ada kendala karena warga kami dengan kesibukan masing-masing belum bisa maksimal dalam membantu bapak-bapak TNI, tapi sudah ada upaya yang maksimal dari warga kami", ungkap Ni'am.

Kami juga mengucapkan terimakasih pelibatan personil TNI dari Satuan selain Kodim 0714/Salatiga  yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu termasuk dari satuan Polri yang sudah membantu menyukseskan program pembangunan Desa Kami ini", tutur Ni'am.