Membantu Warga Mengumpulkan Ranting yang Mengganggu Pengguna Jalan di Lokasi TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Membantu Warga Mengumpulkan Ranting yang Mengganggu Pengguna Jalan di Lokasi TMMD

Rabu, 24 Maret 2021

 



Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – TNI selalu di hati rakyat, sikap rendah hati dan suka memberikan bantuan kepada sesama adalah jati diri TNI, Rabu(24/03/2021).

Desa Ketapang adalah lokasi di mana Program TMMD Reguler ke-110 tahun ini oleh Kodim 0714/Salatiga, dengan dialokasikan di desa tersebut agar Desa Ketapang tidak ketinggalan dari desa-desa yang lain, baik untuk kesejahteraan atau perekonomiannya.

Koptu Listiyono(38) anggota Satgas TMMD yang sedang membantu warga Desa Ketapang, berusaha membantu membersihkan ranting yang ada dipinggir jalan, ranting pada pohon sengaja di potong agar tidak membahayakan untuk pengguna jalan yang melintasi jalan ke Dusun Sarimulyo, Desa Ketapang, kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan sesama, berkat komunikasi yang harmonis antara warga dengan anggota Satgas TMMD.

Parman(52) warga Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 03 Desa Ketapang yang sedang melaksanakan pemotongan ranting pohon yang ada di pinggir jalan,"terima kasih Bapak TNI, yang sudah mengingatkan saya akan pentingnya keselamatan pengguna jalan untuk seluruh warga yang ada di desa ini"ucapnya. (Pendim 0714)