Menikmati Sajian Makan Siang di Rumah Warga Ketapang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Menikmati Sajian Makan Siang di Rumah Warga Ketapang

Minggu, 28 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Pada hari ini sabtu 27/03/2021, Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, siang ini menikmati waktu istirahatnya sambil makan siang di Rumah warga, makanan yang sudah siap disaji oleh pemilik rumah tersebut telah membantu Personil Satgas TMMD yang bekerja melaksanakan pembangunan rumah tidak layak huni Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kebersamaan yang nampak terlihat ini tentu akan mempererat tali silaturahmi dan ikatan bathin diantara TNI dan warga masyarakat tanpa sungkan para satgas menyantap makan siang yang ada didepan mereka setelah pemilik rumah mempersilahkan untuk mencicipi makan siang.

Serma Zamroni bersama salah satu angota Satgas TMMD, Serma Rohmat, mengatakan melalui makan siang bersama di rumah warga bertujuan untuk menjaga kekompakan dan rasa kebersamaan yang selama ini telah berjalan dengan sangat baik. Selain itu sebagai sarana komunikasi sosial ( Komsos ) antara anggota Satgas dengan warga selama kegiatan TMMD berlangsung," ujarnya.

Salah seorang warga Pak Baidowi yang mendapatkan kehormatan bisa dikunjungi dan menyuguhkan apa yang sudah dimasak oleh istrinya mengatakan " saya ucapkan banyak terima kasih karena sudah sudi dan mau berkunjung dan makan bersama di rumah kami yang tak seberapa ini," ujar Pak Baidowi.(Pendim 0714/Salatiga)