Pandemi Tidak Menjadi Halangan, Tetap Melanjutkan Pekerjaan Dengan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pandemi Tidak Menjadi Halangan, Tetap Melanjutkan Pekerjaan Dengan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

Senin, 29 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, selalu berusaha memberikan yang terbaik, walaupun situasi pandemi tetap semangat melanjutkan pekerjaan fisik, Senin 29/03/2021.

Terus diperlihatkan semangat prajurit satuan tugas (satgas)TNI manunggal membangun desa (TMMD) Reguler ke-110 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, pelaksanaan  tugas  anggota Satgas TMMD tidak perlu diragukan lagi, dengan bermodalkan semangat kebersamaan TNI dan rakyat saling bahu membahu berusaha membangun jalan untuk menciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah Desa Ketapang meskipun pada saat ini masih situasi pandemi covid-19.

Pelaksanaan Program TMMD tahun 2021 yang di selengarakan oleh Kodim 0714/Salatiga, dan juga bersamaan dengan Bencana Nasional yaitu wabah covid -19 kegiatan pun tetap dilaksanakan karena sudah menjadi program rutinitas tahunan.

Koptu Listiyono(38) salah satu anggota Satgas TMMD,"Protokol kesehatan harus selalu dilaksanakan, karena sama-sama kita tahu, bahwa jalan yang sedang kita buat sangat dibutuhkan oleh warga namun kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan di dalam melaksanakan melanjutkan pekerjaan maupun dalam aktivitas keseharian dan tetap selalu melaksanakan 5M yang harus selalu di patuhi."ucapnya. (Pendim 0714)