Pemandangan yang Jarang Ditemui di Desa Ketapang,Baju Loreng Mengecor Jalan Desa -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pemandangan yang Jarang Ditemui di Desa Ketapang,Baju Loreng Mengecor Jalan Desa

Senin, 29 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama Masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, berbaur melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan, Senin (29/03/2021).

Gotong royong warga masyarakat Desa Ketapang, sunguh luar biasa, pemandangan yang tidak seperti biasanya nampak di berbagai jalan Desa Ketapang, kalau sebelumnya hanya ada warga saja, tetapi saat ini ada baju loreng yang berbaur di sana.

Itulah Satgas TMMD Reguler ke-110 yang melaksanakan tugas untuk membangun Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, di hari yang ke-28 pekerjaan terus dikerjakan sampai hari menjelang penutupan nanti.

Sudadi(53) warga Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 02, yang ikut membantu Satgas TMMD merasa senang dan bangga karena pembangunan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TNI, semata-mata demi kemajuan Warga Desa Ketapang,"sebagai warga kita seharusnya peduli dan ikut andil dalam setiap pekerjaan, karena demi kemajuan Desa Ketapang",ucapnya. (Pendim 0714)