PinggirJalan Harus di Urug Agar Lebih Nyaman Penggunannya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

PinggirJalan Harus di Urug Agar Lebih Nyaman Penggunannya

Selasa, 30 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, anggota satgas bersama masyarakat selalu berusaha memberikan yang terbaik melanjutkan pekerjaan fisik maupun non fisik, Selasa (30/03/2021).

Jalan penghubung Dusun Karangasem dan Dusun Sarimulyo Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, sudah dikerjakan dan dinyatakan selesai, warga bersama anggota Satgas TMMD menambah bagian samping jalan agar lebih kuat dan lebih nyaman karena permukaan jalan yang sedikit tinggi dari tanah, maka dengan sengaja dirapikan agar tidak membahayakan pengguna jalan sehingga merasa lebih nyaman.

Material yang digunakan adalah koral dan pasir juga batu, bahan material yang di ambil dari sungai sekitar lokasi TMMD, pengambilan material yang di rasa tidak terlalu jauh, sehingga lebih efisien dalam penggunaannya.

Pratu Hadi(24) salah satu anggota satgas yang membantu pengurukan jalan tersebut,"memang perlu dilaksanakan pengurukan karena sangat penting sekali untuk kenyamanan pengguna jalan",ucapnya, sebelum kejadian yang tidak diinginkan terjadi, imbuhnya. 

Kegiatan tambahan untuk pengurukan jalan, berkat adanya koordinasi yang baik antara warga dan anggota Satgas TMMD, untuk menghindari hal yang  tidak diinginkan tentunya, sehingga tidak ada kekawatiran dalam penggunaan jalan tersebut. (Pendim0714)