Pos Kampling Baru Menjadi Semangat Baru Buat Warga Desa Ketapang Untuk Beronda -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pos Kampling Baru Menjadi Semangat Baru Buat Warga Desa Ketapang Untuk Beronda

Rabu, 31 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga . Pembuatan Pos kampling didesa Ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Selasa (30/03/2021)

Adanya Program TMMD menjelang usai Maka di adakannya Kunjungan Kerja Wasev Aspers Kasad Mayjen TNI Mulyo Aji,M.A. beserta Rombongan di lokasi TMMD . Beliau Mengecek  Baik sasaran Fisik maupun Non Fisik .

Sasaran Fisik salah satunya Mengecek Pos Kampling Yang Di Bangun Oleh Satgas Dan Warga desa Ketapang .adanya Poskampling yang Memadai Di Harapkan Masyarakat Lebih Maksimal dalam Menjaga lingkungannya .

Warga tentu menyambut gembira dengan Pos kamling mereka yang baru . Kabahagiaan warga dengan pos kamling yang dibangun oleh TNI dalam giat TMMD reguler 110  ditandai dengan banyaknya warga yang berkumpul di Pos baik saat malam hari maupun siang hari. Tak hanya masyarakat, TNI yang siang hari melakukan giat pembangunan fisik juga tak luput ikut serta didalamnya.

Santoso (30), salah satu pemuda yang saat itu juga terlihat di lokasi Pos Kamling mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan adanya para satgas yang ada di desanya. Pos kamling baru membuat warga lebih nyaman saat beronda.

"Sebelum ini, warga enggan berkumpul karena belum ada Pos Kamling, tetapi sekarang jadi ramai di Pos Kamling membahas tentang kebutuhan keamanan warga kampung" Ungkap santoso. (Pendim 0714)