Prada Asep Komsos di Lokasi TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Prada Asep Komsos di Lokasi TMMD

Rabu, 24 Maret 2021


Kapuas,- Meskipun dalam suasana mengerjakan program TMMD, prajurit TNI dari Satgas TMMD ke 110, Kodim 1011/KLK  TA 2021, Prada Asep melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) secara rutin berkesinambungan guna meningkatkan pembinaan teritorial (Binter) di lokasi TMMD Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas, Selasa (23/3/2021).


Prada Asep Mengungkapkan jika Komsos di lokasi TMMD sekaligus deteksi dini dan cegah dini segala permasalahan yang muncul di tengah-tengah warga masyarakat dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah guna mempererat hubungan antara TNI dengan warga.


Iabmenambahkan komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai harapan.“Melalui program TMMD TA 2021 ini personel Satgas harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi di lokasi TMMD, “imbuhnya.


Dengan komunikasi juga kita dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi, khususnya kekurangan-kekurangan di lokasi TMMD.