Pratu Johan Bersama Rekanya melakukan Pengecatan Dinding Musholla Al Huda -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pratu Johan Bersama Rekanya melakukan Pengecatan Dinding Musholla Al Huda

Minggu, 28 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Sementara itu, Komandan Kompi Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga  Kapten Infanteri Sofyan Amirudin mengatakan, dengan kekompakan maka Satgas TMMD dapat mengerjakan pembangunan musholla tersebut dengan tepat waktu namun tidak mengabaikan kwalitas harus sesuai spesifikasi.

“Diharapkan pembangunan Musholla tersebut lebih cepat selesai, sehingga nantinya bisa digunakan untuk menjalankan ibadah dan mengaji bagi anak-anak dan remaja ataupun umat muslim khususnya di lingkungan tersebut,” kata Kapten Inf Sofyan Amirudin.

Danki Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/ Salatiga  menambahkan dengan semangat gotong royong, kebersamaan baik antara sesama anggota Satgas TMMD maupun dengan masyarakat menjadi sarana dalam mewujudkan serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan gotong-royong seperti ini harus terus ditumbuhkan kepada anggota Satgas bersama semua masyarakat tidak hanya dalam program TMMD, agar di kemudian hari hal seperti inilah yang menjadi salah satu pendorong dalam memperkokoh persatuan sehingga terwujud ketahanan wilayah yang kuat,” katanya. (Pendim 0714)