RTLH Kodim 0209/LB Mulai Dikerjakan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

RTLH Kodim 0209/LB Mulai Dikerjakan

Minggu, 28 Maret 2021


Labura, fajarsumbar.com - Kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB berlanjut pada sasaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di dua kecamatan yaitu Aek Natas dan NA IX-X kabupaten Labura.


Setelah kemarin pendistribusian bahan material telah tiba dimasing-masing sasaran, hari ini dimulai pembongkaran dan pembuatan pondasi rumah milik warga kurang mampu yang menjadi sasaran RTLH TMMD tersebut.


Danramil 05/BD Kapten Inf Hidayat selaku koordinator RTLH wilayah Aek Natas, memimpin pembongkaran rumah milik, Maludin marpaung, Marni rambe, Denan munthe dan Motan pasaribu.


Sedangkan Wadanramil 06/MB Kapten Chb Sudomo selaku Koordinator RTLH wilayah NA IX-X, memimpin pembongkaran rumah milik Ali Muddin Dalimunthe, Siddik Halawa, Anisyah Pasaribu dan Samiran.


Dalam pelaksanaannya, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) meninjau langsung kesasaran yang berada di wilayah kecamatan NA IX-X desa kampung pajak, dengan tetap menegakkan protokol kesehatan pandemi covid-19.


"Hari ini dilaksanakan pembongkaran dilanjutkan pembuatan pondasi rumah, personel yang terlibat adalah Babinsa setempat dibawah kendali Danramil dan Wadanramil," jelasnya.


Harapannya dengan dimulai pembangunan RTLH ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang kurang mampu sekaligus membantu pemkab Labura dalam hal pemerataan pembangunan di desa-desa melalui Program TMMD ke-110 Kodim 0209/LB. (Randi)