Sambutan Ibu Atun Kepada Prajurit TNI yang Habis Melaksanakan Kegiatan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Sambutan Ibu Atun Kepada Prajurit TNI yang Habis Melaksanakan Kegiatan

Selasa, 30 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Setelah melaksanakan kegiatan di sasaran fisik yang cukup menguras tenaga para Prajurit TNI melaksanakan istirahat dengan makan siang bersama di rumah warga,sikap tersebut merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias warga, karena kampungnya telah di laksanakan pembangunan di kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke -110 Kodim 0714/Salatiga.Minggu (30/3/21).

Semangat dalam bekerja,warga dan Anggota Satgas TMMD Reg Ke-110 membuat pekerjaan yang dilaksanakan menjadi ringan dan gembira,terutama pada saat istirahat siang juga makan bersama, keakraban Anggota Satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersenda gurau disela – sela waktu istirahat siang mereka.

“Dengan makan siang bersama antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,”ucap ibu Atun,pemilik rumah.

Warga mengaku “Kami sekeluarga sangat senang dengan sikap para Satgas TMMD Kodim Salatiga yang begitu ramah,sopan, humoris,cepat tanggap dengan situasi apapun,” Tambahnya. (Pendim 0714)