Satgas Bantu Warga Cor Tiang Penyangga Musholla -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Satgas Bantu Warga Cor Tiang Penyangga Musholla

Senin, 29 Maret 2021



Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim Salatiga membuat untuk dasar pondasi pengecoran  untuk tiang tempat wudhu Musholla Al Huda Saatnya berdiri ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana pengecoran pondasi yang baik sudah berdiri kokoh.

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga menjelaskan pembangunan tempat wudhu musholla ini untuk memberikan kenyamanan bagi warga Dusun Sarimulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah," Minggu (28/03/2021).

TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Yang terpusat di dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan,warga  yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut menyatakan, pembuatan tempat wudhu Mushola ini harus menghasilkan pengecoran pondasi yang baik kokoh dan kuat. Hal ini tentunya sangat bagus untuk ketahanan dan hasil dari pondasi tersebut.

“Saya angkat jempol dan berterima kasih atas ada nya  Satgas TMMD masyarakat sangat terbatu dan senang sekali,semoga ada nya tempat wudhu ini warga sekita bisa memamfaatkan sebaik baik nya dan menjadi amal bapak- bapak tentara semua, karena semua sudah di perhitungan tukangnya hasilnya pun sangat bagus, bisa kuat dan akan tahan lama,” ujarnya. (Pendim 0714/Salatiga