Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga Juga Perhatikan Kondisi Tempat Ibadah -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga Juga Perhatikan Kondisi Tempat Ibadah

Kamis, 25 Maret 2021



Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Berbagai ucapan terima kasih terus mengalir dari warga serta dari berbagai kalangan di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah. Terkait dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga,di tahun 2021 ini.

Salah satunya dari Ustadz Mustajab (58) yang mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0714/Salatiga TMMD Letnan Kolonel Inf.Loka Jaya Sembada.S.I.P. beserta Anggota Satgas TMMD yang lain yang sudah membantu menggelar TMMD Reguler di desanya juga memperhatikan adanya kondisi tempat ibadah yang patut untuk direhab.

”ALhamdulilah program TMMD Kodim 0714/Salatiga juga merehab salah satu Mushola yang ada di Desa Ketapang. Terimakasih Pak Dandim dan jajaranya,semoga amal baik ini mendapat imbalan dari Allah,” ungkap Ustadz Mustajab.

"Kami selaku pengurus Mushola Al-Huda dan masyarakat Dusun Sarimulyo pada umumnya sangat merasa terbantu sekali dengan adanya program TMMD ini Mushola kami warga Dusun Sarimulyo menjadi lebih bagus dan juga lebih layak untuk beribadah"pungkas Mustajab.(24/03/2021)