Satgas TMMD Layani Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Desa Ketapang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Satgas TMMD Layani Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat Desa Ketapang

Rabu, 31 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Mayor Jendral TNI Mulyo Aji MA Aspers Kasad TNI AD kunjungi pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD)  personil Kodim 0714/Salatiga, Selasa (30/03/21).

Kunjungan Jendral Bintang dua ini disambut secara antusias oleh masyarakat Desa Ketapang beserta seluruh personil baik TNI maupun Polri. 

Kunjungan Mayjen TNI Mulyo Aji MA diawali di Posko pengobatan gratis yang di buka dan di selenggarakan di Dusun Sari Mulyo Rt 03 Rw 05  yang merupakan suatu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yaitu  dalam bidang kesehatan. 

 Di posko ini, Mayjen TNI  Mulyo Aji MA  juga menyempatkan diri bercengkrama dengan masyarakat dan berdialog dengan ibu ningsih (55) yang ingin memeriksakan kesehatannya.

Selain bercengkrama dengan masyarakat, Mayjen TNI  Mulyo Aji  juga berdialog dengan tim medis yang ada di posko tersebut, "guna mengetahui sejauh mana tindak lanjut dari posko pengobatan gratis ini, dan penyakit apa saja yang dominan di derita oleh masyarakat Desa ketapang ini", pungkas nya.