Semangat Membersihkan Cat pada Lantai Musholla Al'Huda -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Semangat Membersihkan Cat pada Lantai Musholla Al'Huda

Senin, 29 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, melanjutkan pekerjaan sebelum penutupan resmi dilaksanakan, Minggu (28/03/2021).

Apa yang sudah dikerjakan oleh Kopka Agus(52) selama ini dalam melaksanakan perehaban Musholla Al'Huda, mendekati purna tugas kegiatan Pragram TMMD di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah, hampir selesai, senyum bahagia yang terpancar dari wajahnya, menunjukan bahwa Kopka Agus bahagia dengan apa yang sudah dicapainya.

Walau masa tugas dinas menjadi Anggota TNI tinggal beberapa bulan lagi, tapi semangatnya sungguh luar biasa, Kopka Agus menunjukan kepada rekan-rekannya, "bahwa dia masih mampu untuk melaksanakan perintah atasan", ucapnya.

Sambil membersihkan sisa-sisa cat yang menempel di kaca dan lantai dilakukan oleh para anggota satgas agar lebih bersih dan siap digunakan untuk pelaksanaan ibadah,"kebersihan dan kerapian Masjid Al'Huda harus kita selesaikan, sampai akhir purna TMMD"imbuhnya. (Pendim 0714)