Sertu Agung Merubah Warna Musholla Al'Huda Menjadi Hijau -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Sertu Agung Merubah Warna Musholla Al'Huda Menjadi Hijau

Senin, 29 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Sudah berjalan 27 hari mulai dibukanya TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, melanjutkan pekerjaan baik fisik maupun non fisik bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Dengan rolnya Sertu Agung(45) terus memainkan, sehingga sudah mulai tampak warna hijau Mihrab (tempat imam) Musholla Al'Huda, dibantu Serda Rusdi(48) dan juga Serda Adi(38) terus melanjutkan pengecatan dengan menggunakan rolnya, Minggu(28/03/2021)

Kekompakan anggota satgas, berusaha selalu memberikan yang terbaik terus di pacu, walaupun hari Minggu yang merupakan hari libur, tetap nerusaha untuk memberikan hasil sesuai yang diharapkan, karena mengingat waktu sudah mulai mendekat, sebelum dilaksanakan penutupan resmi, dengan diadakan upacara nantinya.

Serda Rusdi sambil sesekali membuka HP nya, terus melanjutkan pekerjaan tersebut, sambil berucap,"seharusnya kita bisa liburan bersama keluarga, dengan adanya tugas dan tanggung jawab yang diberikan," namanya bawahan, harus selalu siap melaksanakannya, imbuhnya. (Pendim 0714)