Siapkan Semen Setelah air Dimasukkan ke Molen -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Siapkan Semen Setelah air Dimasukkan ke Molen

Selasa, 30 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Selalu berusaha memberikan yang terbaik, bersama warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, berbaur menjadi satu dengan anggota satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Serma Karno(48) bersama Sertu Muslih(45) sedang menyiapkan semen, di saat molen mulai berputar, yang sebelumnya air terlebih dahulu di masukkan, berlanjut ke semen yang sudah mulai dipersiapkan

Pemasukan material yang dilakukan secara bertahap dan bergantian, agar tidak membuat susah operator molen, untuk komposisi sebuah campuran sesuai penggunaan, khususnya untuk pengecoran jalan, karena ada perbandingannya antara pasir dan koral untuk satu sak semen, agar mendapatkan kualitas yang diharapkan.

Semua butuh proses dan pembelajaran, untuk mendapatkan kualitas yang kuat dalam penggunaan jalan nantinya, peran seorang operator sangat penting untuk mendapatkan hasil yang maksimal, walaupun semua juga ikut mendukung, itu semua bisa timbul karena adanya saling kepedulian. (Pendim 0714)