Sosok Wanita Lansia Berperan di Desa Ketapang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Sosok Wanita Lansia Berperan di Desa Ketapang

Minggu, 28 Maret 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Dengan penuh semangat warga Desa Ketapang berusaha terus memberikan yang terbaik, TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, Minggu (28/03/2021).

Minggu pagi hari yang cerah, di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Program TMMD tahun ini dilaksanakan oleh masyarakat dan seluruh anggota satgas untuk selalu melaksanakan gotong royong segera untuk menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan, di dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 02 Desa Ketapang.

Kepedulian warga yang ikut membantu dengan bergotong royong melanjutkan pengerjaan pengecoran jalan yang dihadiri oleh ibu-ibu dan masyarakat desa disekitar lokasi TMMD.

Sebut saja salah satunya Komsiyah(52) salah satu warga Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 02 Desa Ketapang, terus membantu melanjutkan pekerjaan pengecoran jalan di sebelah rumahnya, walaupun dia sudah di bilang tua, tapi semangatnya sungguh luar biasa, mencerminkan bahwa warga Desa Ketapang, pekerja yang cukup diacungi jempol.

Koptu Listiyono (38) salah satu anggota Satgas TMMD, yang melihat semangat Komsiyah, merasa takjub dan mengapresiasi semangatnya,"ibu-ibu walaupun saya sudah tua, tapi masih tetap mampu untuk semangat, untuk yang masih muda jangan sampai kalah"ucapnya. (Pendim 0714)