TNI dan Warga Lanjutkan Pengecoran Jalan Ketapang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TNI dan Warga Lanjutkan Pengecoran Jalan Ketapang

Rabu, 24 Maret 2021






Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Sejumlah prajurit TNI dari Kodim 0714/Salatiga bersama warga setempat bahu- membahu melaksanakan pengecoran jalan di Desa Ketapang yang berlokasi di Dusun Sari Mulyo ,Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Rabu (24/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut, nampak mesin molen yang telah disiapkan untuk membantu proses pengecoran penggunaan mesin molen dalam penecoran itu untuk adukan semen dan pasir, Selama kegiatan pengecoran, terlihat kebersamaan yang begitu erat antara prajurit TNI dan warga bergotong-royong dalam melaksakan kegiatan pengecoran tersebut.

Yusuf (45) salah seorang warga Desa Ketapang menjelaskan, keberadaan anggota Satgas TMMD ini sangat membantu sekali demi kemajuan desa ketapang dalam rangka pembangunan pengecoran jalan, ami berterimakasih atas bantuan tenaga dari TNI, sehingga diharapkan  kegiatan TMMD ini dapat selesai sesuai waktu yang telah di tentukan,” katanya.

Sementara itu, sertu Riswanto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari bentuk pembinaan teritorial yang dilakukan jajaran Kodim 0714/Salatiga selaku satuan kewilayahan. Kegiatan ini dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, hal tersebut tentunya juga dalam rangka memelihara budaya gotong-royong masyarakat,” tandasnya. 



(Pendim 0714/Salatiga)