Ucapan Syukur Rodiyah di Saat Melihat Jalan Depan Warung Kopinya Sudah Kelihatan Rapi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ucapan Syukur Rodiyah di Saat Melihat Jalan Depan Warung Kopinya Sudah Kelihatan Rapi

Selasa, 30 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, purna tinggal beberapa hari lagi, ucapan syukur warga dengan terselesaikannya pengerjaan pengecoran jalan, tinggal sedikit tambahan sebagai finishing, Selasa (29/03/2021).

Tentara Manunggal Membangun Desa, atau sering kita sebut (TMMD) pada tahun ini 2021, dilaksanakan di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, program ini di bawah naungan Kodim 0714/Salatiga.

Waktu yang dijadwalkan selama 30 hari,dan pada hari ini Selasa 30 Maret 2021, kegiatan TMMD sudah berjalan selama 29 hari, peran Anggota TNI sangat besar dalam kegiatan tersebut, setiap sasaran dikerjakan TNI yang di bantu oleh beberapa warga sekitar lokasi TMMD.

Ibu Rodiyah(63) warga Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 04 Desa Ketapang, siapa yang tidak kenal dengan Rodiyah, sebagai pemilik warung yang setiap hari sering didatangi anggota satgas, di sela istirahat kerja seperti biasa mereka singgah di warungnya, sambil menikmati segelas kopi dan gorengan, Rodiyah berucap,"menyiapkan kopi dengan gorengan buat Bapak TNI yang baru melaksanakan istirahat bekerja", dengan kopi bisa menimbulkan semangat baru",imbuhnya.

Itupun atas permintaan Babinsa Desa Ketapang Peltu Susanto(52) agar mau berjualan kopi didepan rumah yang kebetulan persis depan lokasi pekerjaan pengecoran jalan, karena rekan anggota satgas rata-rata semua penikmat kopi. (Pendim 0714)