Waktu Sudah Mendekati Purna, Semangat Kerja Satgas TMMD Tak Boleh Kendor -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Waktu Sudah Mendekati Purna, Semangat Kerja Satgas TMMD Tak Boleh Kendor

Rabu, 24 Maret 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Kegiatan pembangunan fisik pada Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0714/Salatiga  di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang dari hari ke hari menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam penyelesaiannya.

Dari beberapa kegiatan fisik sebagian sudah selesai dikerjakan hampir 100 persen. Sementara kegiatan yang lain tingkat penyelesaiannya di atas 75 persen . Alhamdulillah tidak ada kendala dalam pengerjaan kegiatan fisik pada TMMD di Desa ketapang ini. Semua berjalan lancar dan sesuai target walaupun Satgas TMMD harus menghadapi cuaca yang tidak menentu,” kata Batiter (Bintara Tinggi Teritorial) Kodim 0714/Salatiga, Peltu Amin ,Rabu  (24/3/2021).

Pencapaian target penyelesaian pekerjaan, ujar Peltu Amin, tidak lepas dari semangat para prajurit TNI dan masyarakat dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut. Dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bahu-membahu dengan masyarakat untuk mewujudkan target kegiatan.

Kami menginginkan semua pekerjaan kegiatan fisik hasilnya maksimal agar dapat dinikmati masyarakat dalam waktu yang lama,” ujar peltu Amin . Adapun pekerjaan yang telah hampir selesai 100 persen terdiri dari sebagian pembangunan  renovasi Musholla, pengecoran jalan desa dan Pos Kamling. ( Pendim 0714/Salatiga)