Warga Bersyukur, Menerima RTLH dan Sembako Dari Dandim 0209/LB -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Warga Bersyukur, Menerima RTLH dan Sembako Dari Dandim 0209/LB

Senin, 29 Maret 2021


Labura, fajarsumbar.com - Sesuai tujuan pelaksanaan TMMD ke-110 membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain menerima manfaat pembangunan RTLH, para penerima manfaat tersebut hari ini menerima bantuan sembako pada Program Jum'at Berbagi yang rutin dicanangkan Dandim 0209/LB.


Dikesempatan tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) terjun langsung menyerahkan bantuan Jum'at berbagi sekaligus meninjau pengerjaan RTLH yang berada di desa terang bulan kecamatan Aek Natas.


Alhamdulilah, pengerjaan RTLH hari ini sudah sampai pemasangan batu, perkiraan sudah mencapai 13 persen, mudah-mudahan cuaca mendukung sehingga secara menyeluruh dapat selesai tepat waktu, ujar Dandim


"Disini juga selain kami laksanakan kegiatan RTLH, sekaligus kami berikan sedikit bantuan sembako kepada bapak/ibu untuk kebutuhan bahan pangan sehari-hari, yang kami bungkus dalam program Jum'at Berbagi," tambah Dandim


Ditempat terpisah sasaran RTLH di wilayah kecamatan NA IX-X, melalui Danramil 07/AKB Kapten Inf Sudarsono juga melaksanakan program Jum'at berbagi tersebut, yang langsung diantar ke rumah warga disela-sela pengerjaan RTLH di empat (4) titik di desa kampung pajak kecamatan NA IX-X kabupaten Labura.


Harapannya, para warga penerima manfaat RTLH di kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0209/LB juga ikut merasakan kebahagian pada program sosial Kodim 0209/LB yang disebut Jum'at Berbagi," Jelas Kapten Sudarsono. (Randi)