Banner Bertuliskan TMMD ke-110 Masih di Kenang Warga -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Banner Bertuliskan TMMD ke-110 Masih di Kenang Warga

Senin, 05 April 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Selalu indah di pandang masyarakat, banner yang bertuliskan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Sasaran RTLH, salah satu sasaran program yang berlokasi di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Dusun Karangasem Rt 04 Rw 06 Desa Ketapang lokasi rumah Suyitno(63) sebagai tempat sasaran RTLH dari 12 unit yang di targetkan, semua sudah terlewati, membawa kenangan yang tidak bisa dilepas begitu saja, termasuk banner yang masih tegak berdiri, walaupun  empat hari sudah berlalu.

Sasaran RTLH yang menjadi tolak ukur hasil kebersamaan TNI dan warga Desa Ketapang, dengan berbaur menjadi satu melaksanakan rehab rumah yang memberikan hasil sesuai yang diharapkan bersama, sehingga dalam penggunaannya sangat bermanfaat sekali bagi keluarga Suyitno.

Ucapan terima kasih Suyitno dengan mewujudkan banner di depan rumahnya dibiarkan berdiri kokoh walaupun anggota satgas sudah empat hari berlalu sudah meninggalkan desa tersebut,"Terima kasih Bapak TNI jasamu tetap terukir di hati kami,"ucap Suyitno, Minggu(04/04/2021).