Diduga Ada Masalah Keluarga, D Nekat Gantung Diri -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Diduga Ada Masalah Keluarga, D Nekat Gantung Diri

Senin, 19 April 2021

Aparat kepolisian mendatangi TKP


Bukittinggi, fajarsumbar.com - Warga Manggis Jalan Soekarno Hatta, Bukittinggi digemparkan  seorang laki-laki inisial D (40) ditemukan tewas gantung diri pada saat orang sedang berbuka puasa, Senin (19/4/2021).


Kejadian itu dibenarkan Kapolsek AKP Dedy Adriansyah Putra kepada wartawan di Manggis Jalan Soekarno Haatta (TKP) Bukittinggi.


Kejadian ini diketahui laporan dari masyarakat kepada Babinkamtibmas dan diteruskan ke Kapolsek. Dalam waktu singkat aparat kepolisian langsung terjun ke TKP dan menemukan seorang warga tergantung di pintu kamarnya menggunakan kabel warna putih.


Dugaan sementara pelaku nekat mengakhiri hidupnya, ada masalah keluarga. 


Untuk keperluan penyelidikan jenazah korban dibawa ke rumah sakit  untuk pemwriksaan luar saja tanpa diotopsi atas permintaan keluarga dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.



Di tempat yang sama Eti  (masyarakat) yang berprofesi penjual sate di depan loket PT ALS tempat  D (Pelaku) bekerja mengatakan, bahwa, pada siangnya sekira pukul 15.00 Wib korban masih ngobrol dengannya.


Tidak ada yang aneh dari pelaku. Ia kaget mendapat kabar bahwa D nekat menghabisi nyawanya dengan cara gantung diri.


Kalau dugaan masalah keluarga, istri D telah lama berangkat ke Bangko (Provinsi Jambi), dan D kabarnya telah menjual rumah orang tuanya ratusan juta rupiah dan uang hasil penjualan rumah diberikan kepada istrinya inisial M.untuk membeli rumah toko (Ruko) di Bangko. (gus)



adsen