Digenangi Air Hujan, Satgas Tetap Bangun Jamban Warga -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Digenangi Air Hujan, Satgas Tetap Bangun Jamban Warga

Sabtu, 03 April 2021


Kapuas,- Cuaca yang sering tidak bersahabat, sering turun hujan, ternyata tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 1011/KLK, di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas yang merupakan sasaran pembangunan TMMD tahun anggaran 2021, untuk membangun jamban. Mereka tetap bahu membahu untuk bekerja walaupun lokasi pembangunan di genangi air karena curah hujan yang cukup deras pada saat satgas melakukan pekerjaaan  Kamis (11/3/2021 ).


“Para anggota Satgas berpacu dengan cuaca yang tidak menentu. Kadang panas dan suatu saat gerimis dan hujan deras. Namun demikian disaat sudah mulai bekerja, material tersedia pengerjaan jamban ini harus terus digarap. Semuanya harus selesai sebelum TMMD usai,” tandas Dan SSK Kapten Handoyo.


Dan SSK mengatakan setelah semalam di guyur hujan, galian yg di pakai jambanisasi di penuhi air hingga penuh sampai atas sehingga harus di kuras terlebih dahulu sebelum melanjutkan penggalian, serta anggota satgas harus melewati genangan air saat membawa bahan material bangunan.