DPD Golkar Pasaman Rampungkan Muscam di 12 Kecamatan -->

IKLAN MGID ATAS

DPD Golkar Pasaman Rampungkan Muscam di 12 Kecamatan

Sabtu, 10 April 2021

.


Pasaman, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pasaman secara resmi merampungkan pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) X di 12 kecamatan.


Muscam Partai Golkar sudah terlaksana di 11 Kecamatan dan Muscam  terakhir  di Kecamatan Lubuk Sikaping,  terpilih secara aklamasi Denny Novandi. S pimpin PTK Golkar Lubuk Sikaping.


Pada Muscam Partai Golkar Lubuk Sikaping, turut hadir  Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman Drs Syahrizal Yusuf, Anggota Fraksi Golkar DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra, Sekretaris M.Mardinal, Bendahara Umum Tommy Irawan Sandra, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, PTK Golkar se Kabupaten Pasaman, PTN Golkar, PTJ Partai Golkar.


Ketua DPD Partai Golkar Drs.Syahrizal Yusuf mengatakan, pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman sudah melakukan road show di dua belas Kecamatan untuk melakukan konsolidasi organisasi dan merampungkan kepenggurusan di tingkat Kecamatan.


"Alhamdulillah hari ini kita telah menetapkan  Denny Novandi.S, sebagai Ketua Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) Lubuk Sikaping, "ujar Ris Guru kepada fajarsumbar.com, Sabtu (10/4/2021  )


Dengan ditetapkannya Ketua  PTK Lubuk Sikaping, maka Muscam Golkar seluruh Kecamatan di Kabupaten Pasaman rampung.


"Muscam kita mulai dari Kecamatan Padang Gelugur dan Rao Selatan pada 23 Maret  2021 lalu, dan berakhir di Kecamatan Lubuk Sikaping pada hari ini, Sabtu 10 April 2021," kata ketua DPD.


Diakhir  wawancara Syahrizal Yusuf mengatakan, adapun susunan pimpinan tingkat kecamatan partai Golkar Kecamatan Padang Gelugur dipimpin oleh Arifin Siregar, Rao Selatan Yuliandri, Panti dipimpin Oleh Khalidi, Duo Koto dipimpin oleh Hamdan, Tigo Nagari Syahril , Simpati M.Nasir, Bonjol  Dedi Fetrianis, Rao M.Alfia, Rao Utara  Fadly, Mapat Tunggul Selatan Zafir Ahmad, Mapattunggul Ardian dan Lubuk Sikaping Denny Novandi.S. (Naldi)