Eratkan Tali Silaturahmi Di Desa Ketapang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Eratkan Tali Silaturahmi Di Desa Ketapang

Senin, 05 April 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Jalinan silaturahmi antara TNI dan warga Desa Ketapang semakin erat pasca  pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang yang dilakukan oleh Serda Ari kerumah Kadus Sarimulyo Mustajab, Minggu (04/04/2021)

Terbukti dalam waktu empat hari setelah TMMD ditutup, anggota TNI  tetap melakukan anjangsana ke Desa Ketapang, dan sambutan warga Desa Ketapang tetap begitu hangat.

Bapak Mustajab(55), warga Dusun Sari mulyo Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang mempersilahkan  Sertu Ari untuk mampir ke gubugnya. ''Meski TMMD sudah usai, sekarang TNI sudah menjadi bagian dari keluarga besar warga Desa ketapang,  kalau pas berkunjung ke desa kami pasti kami persilahkan", ucap Mustajab.

Sertu Ari  anggota Kodim Salatiga menuturkan, meski kegiatan TMMD selesai dan tidak kelihatan lalu lalang anggota TNI lagi di Desa Ketapang, namun suasana keakraban antara Tentara dan warga masih melekat sekali. Saat berkunjung ke Desa Ketapang, banyak warga yang menawarinya untuk mampir ke rumahnya.