Hari Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Hari Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora

Senin, 19 April 2021

Piala Menpora 2021


Jakarta, fajarsumbar.com - Jadwal siaran langsung semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman dan Persib Bandung akan dimulai Senin (19/4/2021) pukul 20.30 waktu Indonesia barat.


Pertemuan PSS vs Persib di Stadion Manahan, Solo, kali ini merupakan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 setelah kedua kesebelasan bertemu di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (17/4/2021).


Persib yang menang 2-1 pada leg pertama memiliki keuntungan, namun PSS pun menjanjikan performa yang tak bisa dianggap enteng jika berkaca pada pertemuan pertama.


Meski kalah, skuad Elang Jawa bisa merepotkan Maung Bandung. Anak asuh Dejan Antonic bahkan unggul lebih dulu melalui gol pemain muda Saddam Emirudin Gaffar.


Selain itu, PSS juga tercatat memiliki peluang yang membahayakan gawang I Made Wirawan.


Jadwal siaran langsung semifinal Piala Menpora 2021 PSS vs Persib akan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar dan streaming via vidio.com sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.


Menghadapi pertemuan kedua dengan Persib, Dejan berharap anak asuhnya tampil maksimal demi tiket final.


"Untuk saat ini kondisi anak-anak sudah oke, hanya ada beberapa yang tidak bisa dimainkan besok (hari ini). Tapi untuk yang lain akan tampi maksimum di pertandingan besok (hari ini). Kita pasti cari cara untuk masuk ke final," kata Dejan.


Sementara Persib menjanjikan permainan menyerang kendati sudah mengemas kemenangan dengan selisih satu gol pada leg pertama.


"Tidak (bertahan), sepak bola adalah permainan untuk menyerang. Saya pikir, kalau tidak salah, kami adalah tim yang paling produktif dalam hal menyerang dan mencetak gol di turnamen ini. Jadi kami akan melanjutkan itu sesuai dengan gaya bermain tim," jelas pelatih Robert Rene Alberts.


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora: PSS vs Persib

Stadion Manahan Solo / Senin 19 April 2021 / 20.30 WIB / Indosiar dan Vidio.com. (*)




adsen