Jalan Desa Menjadi Lebih Rapi -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jalan Desa Menjadi Lebih Rapi

Senin, 05 April 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Suasana terlihat rapi, dengan hasil yang sudah di capai dalam Pembuatan pengecoran jalan Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang dalam Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Semua tinggal menjadi kenangan yang tidak bisa begitu saja untuk dilupakan, bentuk kemanunggalan TNI bersama masyarakat melaksanakan tugas dari beberapa sasaran yang harus dikerjakan dengan waktu yang sudah ditentukan.

Tiga puluh hari lamanya mereka saling bekerja sama untuk mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan, walaupun sekarang sudah berlalu, empat hari TMMD sudah resmi di tutup dengan meninggalkan hasil pengecoran jalan terlihat rapi dan  tertata.

Keinginan warga dan Satgas TMMD ke-110 sudah sesuai yang diharapkan walaupun tidak sempurna karena kesempurnaan hanya milik Yang Kuasa, rasa syukur warga atas fasilitas jalan baru, memberikan suasana menjadi lebih rapi dan bersih, mengingat musim hujan sehingga air tidak lagi menggenang seperti yang lalu. (Pendim 0714)