Jumali Menempati Rumah Baru Hasil Program TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Jumali Menempati Rumah Baru Hasil Program TMMD

Senin, 05 April 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga,RTLH yang menjadi program sasaran fisik salah satu nya Jumali(54 ) selesai dan dapat dinikmati warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Keberhasilan  Anggota  TMMD Reguler ke-110 berkat kerjasama dengan warga Desa Ketapang yang selalu ikut andil dalam setiap pekerjaan.sehingga apa yang di harapkan sesuai dengan apa yang di impikan keluarga tersebut.

Jumali (54) salah satu warga yang mendapatkan bantuan RTLH"beliau tidak menyangka kalau rumahnya masuk dalam daftar pembangunan Rehab Rumah, saya berserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak tentara yang dulu nya rumah saya bocor dan teras rumah saya licin sewaktu belum direhap,setelah selesai di rehap saya sangat nyaman tidak kuatir walaupun sekarang musim hujan sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terimakasih,atas apa yang kami dapatkan saat ini"Ujarnya

Keluarga Jumali sekarang sudah merasakan kenyamanan di dalam rumah, sekarang rumah tidak bocor lagi, keluarga merasakan bangga dan terharu dengan kinerja Anggota TMMD. (Pendim 0714)