Kata-kata Intimidasi Lorenzo ke Marquez Usai MotoGP Spanyol -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kata-kata Intimidasi Lorenzo ke Marquez Usai MotoGP Spanyol

Jumat, 30 April 2021

 

Marc Marquez


Jakarta -Jorge Lorenzo mengaku ia sempat mengancam Marc Marquez usai keduanya terlibat dalam insiden di MotoGP Spanyol 2013.


Lorenzo menyebut ia berada dalam satu baris pesawat dengan Marquez usai pulang dari MotoGP Spanyol. Dalam suasana penuh ketegangan antara dirinya dengan Marquez [yang hanya dipisahkan oleh Santi Hernandez], Lorenzo akhirnya memberikan kalimat bernada ancaman pada Marquez saat pesawat sudah mendarat.


Sebagaimana dikutip cnnindonesia.com, "Kami mendarat dan masing-masing mengambil jaket dan ketika kami akan berpisah, saya melihat pada Marc dan berkata,'Kamu siap untuk balapan berikutnya?' dalam nada mengancam, saya coba mengintimidasi dirinya."


"Dan Marquez saat itu masih sangat muda, masih 20 tahun, dia tidak tahu harus memberi respons seperti apa dan akhirnya tidak berkata apapun. Kami bertiga berpisah dan tak lagi bertemu sampai di Le Mans [MotoGP Prancis]," kata Lorenzo seperti dikutip dari Marca.


Lorenzo mengaku sangat kesal dengan tingkah Marquez di MotoGP Spanyol. Marquez dianggap melakukan manuver berbahaya di akhir balapan MotoGP Spanyol 2013. Marquez akhirnya finis di posisi kedua sedangkan Lorenzo finis di posisi ketiga.


Marquez coba meminta maaf saat lap of honour usai perlombaan namun Lorenzo tidak menerima uluran tangan Marquez.


"Marc melihat saya dan coba menjabat tangan saya. Untuk pertama kalinya, saya berkata,'Tidak, kenapa kamu tidak melihat hal kotor yang kamu perbuat pada saya?'," kata Lorenzo mengenang. Lorenzo masih ingat bahwa ia terus merasa emosi dan harus ditenangkan oleh banyak orang.(*)




adsen