Lepas Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714 Diiringi Rebana -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Lepas Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714 Diiringi Rebana

Kamis, 01 April 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Terima kasih yang diberikan tak bisa dilukiskan  oleh kata kata, dari warga Desa Ketapang kepada anggota satgas yang pulang menuju ke home base dari lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga. Dengan musik rebana mengiringi kembalinya Satgas.

Keakraban yang sudah terjalin selama 30 hari, sehingga keluh kesah kebersamaan mereka sangat terasa, walaupun sesederhana itu mengiringi kepulangan mereka mempunyai makna yang terselip dari hati yang paling dalam. 

Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang semua terukir selama melaksanakan pekerjaan fisik maupun non fisik, dari mulai rehab rumah 12 unit, rehab musholla, pos kampling dan pengerjaan pengecoran jalan yang sudah dinyatakan selesai 100%.

"Semua akan menjadikan kenangan, selama melaksanakan penyelesaian pekerjaan tersebut,  telah terukir indah di tugu prasasti di lokasi persimpangan Desa Ketapang, sebagai bukti kemanunggalan anggota Satgas TNI bersama masyarakat Desa Ketapang dalam Program TMMD Reguler ke-110," ucap Rofiq salah satu warga Desa Ketapang.



adsen