Masjid Al-Ihsan Dusun Huta Baru Juga Jadi Sasaran Tambahan TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Masjid Al-Ihsan Dusun Huta Baru Juga Jadi Sasaran Tambahan TMMD

Jumat, 02 April 2021


Labura, fajarsumbar.com - Setelah Masjid Al-Istiqomah dusun pematang baru desa pematang menjadi sasaran tambahan pada kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB, giliran masjid Al-Ihsan yang berada di dusun Huta Baru desa Batu Tunggal kecamatan NA IX-X Kabupaten Labura menjadi sasaran tambahan juga.


Ini terlihat para personel Satgas TMMD Kodim 0209/LB melaksanakan kegiatan pengecatan masjid Al-Ihsan dibantu para warga dusun Huta Baru, mulai dari tiang-tiang luar, dinding dalam masjid dan kamar mandi serta tempat Wudhu di Masjid tersebut.


Pasi Ter Kapten Inf Sofyan Sukri mengatakan saat dikonfirmasi awak media, Masjid Al-Ihsan ini kami masukkan dalam sasaran tambahan fisik TMMD ke-110 Kodim 0209/LB, letak masjid yang berada di titik 2.700 meter pembukaan badan jalan ini dilaksanakan pengecatan dibeberapa bagian masjid, bertujuan untuk memakmurkan Masjid di dusun tersebut.


"Ini juga arahan dari Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), bahwa kedua dusun yang telah terhubung ini memiliki Masjid yang kondisinya butuh perehapan, maka dari itu kami masukkan dalam sasaran tambahan TMMD, tujuannya agar warga kedua dusun tersebut dapat beribadah dengan khusuk dan menjadi wadah menjalin silaturahmi antara mereka, kalau prasarananya sudah bagus," jelas Kapten Sofyan


Melalui kendali Danki Satgas TMMD Letda Arm M. Ishak Lubis, personel Satgas TMMD saling bahu membahu dengan warga dusun Huta Baru dalam pengecatan Masjid Al-Ihsan. (Randi)



adsen