Meskipun Diluar Sasaran Fisik TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB, Dandim Renovasi Masjid Al-Istiqomah -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Meskipun Diluar Sasaran Fisik TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB, Dandim Renovasi Masjid Al-Istiqomah

Jumat, 02 April 2021

Meskipun diluar sasaran fisik, Dandim renovasi masjid.

Labura, fajarsumbar.com - Selain sasaran fisik TMMD Ke-110, Kodim 0209/LB dibawah pimpinan Dansatgas Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), juga melaksanakan renovasi Masjid Al-Istiqomah sebagai sasaran tambahan pada kegiatan TMMD yang berada di dusun pematang baru desa pematang kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Pemilihan sasaran renovasi masjid tersebut merupakan ide dari Komandan Kodim 0209/LB yang sering menunaikan ibadah sholat saat sedang berada di lokasi TMMD dan saran dari beberapa warga dusun pematang baru.


"Saya lihat Masjid ini belum di cat dan jalan mau masuk ke lingkungan masjid tidak rata, maka dengan kekurangan tersebut masjid ini kita masukkan dalam sasaran tambahan dalam kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB di desa pematang," jelas Dandim.


Bukan hanya bagian luar saja yang kita renovasi, namun dibagian dalam pun yang belum di cat akan di cat dinding dan pintu-pintunya, tambah Dandim


Masjid Al-Istiqomah adalah sarana ibadah personel Satgas TMMD yang beragama Islam dan warga setempat dalam menjalankan Sholat lima waktu di dusun pematang baru, juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga desa pematang. (Randi)



adsen