Mushola Hasil Kerja Satgas TMMD Kodim 1011/KLK Dibersihkan Warga -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Mushola Hasil Kerja Satgas TMMD Kodim 1011/KLK Dibersihkan Warga

Senin, 05 April 2021


Kapuas,- Warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, membersihkan Mushola Miftahul Jannah, baik di dalam mushola dan sekitar lingkungan mushola, Minggu (4/4/2021).


“Kebersihan merupakan sebagian dari iman, rumah ibadah harus selalu bersih dan selalu terjaga kesuciannya,supaya nantinya dalam pelaksanaan ibadah khusuk dan nyaman,”ujar Jufri yang saat itu sedang merapikan ruangan Mushola.


Jufri mengatakan membersihkan mushola menjadikan kondisi mushola menjadi bersih, tidak ketinggalan kamar mandi dan tempat wudhu juga dibersihkan serta menempatkan alat cuci tangan sabun cair.


“Di dalam Mushola juga diberi pengharum ruangan yang wangi semerbak, pintu masuk mushola juga disediakan Hand Sanitizer,"tutur Jufri.


Seperti kita ketahui mushola Miftahul Jannah di desa Saka Lagun, merupakan mushola yang baru saja selesai dibangun oleh Satgas tmmd ke 110, kodim 1011/klk, tmmd tersebut baru saja selesai di tandai dengan diserahkannya hasil tmmd kepada pemerintah Kabupaten Kapuas, yang diterima langsung oleh wakil bupati Kapuas di aula kantor Bappeda, 31 Maret 2021 yang lalu.