Ngobrol Anak Sekolah Dipinggiran Jalan Baru -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Ngobrol Anak Sekolah Dipinggiran Jalan Baru

Senin, 05 April 2021


 Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Udara segar dan angin sejuk jauh dari keramaian, itulah Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah.

Jalan baru yang di buat oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, kini dimanfaatkan warga masyarakat sekitar, pelajar pun juga ikut menikmati, sekedar istirahat sambil melihat jalan baru, ternyata jalan yang di bangun sangat berguna sekali bagi warga Desa Ketapang, baru beberapa hari selesai sekalian diresmikan sudah banyak yang memanfaatkanya.

Susilo(14)warga Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw02, Desa Ketapang, mengajak rekan sesama pelajar melihat dan menikmati jalan baru tersebut,"Terimakasih Pak TNI sudah dibuatkan jalan, kita bisa melihat pemandangan yang indah sambil beristirahat ditepian jalan tersebut"ucapnya.

Suatu bentuk usaha yang memberikan manfaat bagi warga, sehingga semua kenangan TNI bersama warga Desa Ketapang dengan kebersamaannya, memberikan nilai tersendiri, bukan untuk masyarakat Desa Ketapang saja, semua warga yang memang mau membutuhkannya. (Pendim 0714)