Pedagang Dawet Pun Bangga Dengan Tugu Prasasti TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Pedagang Dawet Pun Bangga Dengan Tugu Prasasti TMMD

Jumat, 02 April 2021


 

Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Untuk mengenang sejarah TNI yang bertugas dalam program TMMD di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan sejumlah warga Dusun Sarimulyo menyempatkan untuk berfoto di tugu prasasti yang berada di perempatan Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang.

Tugu prasasti ini sudah berdiri dengan kokoh dan megah, masyarakat yang mengambil moment untuk berfoto  di tugu prasasti tersebut sebagai kenangan sejarah TNI yang sudah bersusah payah dalam membantu pembangunan di Dusun mereka.

Tugu prasasti atau tugu TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga tersebut berdiri kokoh di Jalan penghubung Dusun Sarimulyo,Desa Ketapang ke Dusun Peno Desa Gentan yang kini menjadi kebanggaan warga untuk ajang berfoto Warga setempat.

Seperti yang dilakukan Sapuan (55)warga Dusun Sarimulyo sambil keliling berjualan dawet di kampung-kampungmenyempatkan mengabadikan moment bersama di tugu tersebut dia berfoto di Tugu prasasti 

“Sejak Di bangunnya tugu prasasti tersebut,banyak warga masyarakat yang datang dan menyempatkan berfoto didepan tugu prasasti tersebut. (Pendim 0714)



adsen